Selamat Datang di Web PELATIHANSPIRITUAL.COM

Dapatkan Artikel Spiritual, Ilmu & Makrifat, Solusi Masalah, Kunci Pembuka Rezeki dan Masalah Rumah Tangga. Salam Sehat & Sukses Selalu
Loading Konsultasi Spiritual

Bioenergi untuk Penyembuhan Orang Lain (Penghusadaan)


Penyembuhan kepada orang lain oleh praktisi Bioenergi dapat dilakukan secara individual maupun berkelompok, baik secara langsung (dalam satu majlis) maupun jarak jauh. Bioenergi disalurkan oleh praktisi Bioenergi kepada orang lain biasanya melalui jalur telapak tangan, pola ini merupakan pola standar, walaupun praktisi yang mahir dapat menyalurkan energi lewat mata ketiga yang terletak di antara dua alis atau pun pintu-pintu energi yang lain.

Penyaluran Bioenergi untuk menyembuhkan orang lain dari berbagai energi negatif, energi kotor dan energi penyakit atau pun untuk keseimbangan psikis dapat dilakukan dengan berbagai cara. Orang lain juga dapat mengambil berbagai posisi penerimaan energi, di antaranya adalah:
1.     Pasien duduk rileks, santai sambil berzikir, baik diatas kursi bersila. Punggung tegak, tangan di paha menghadap ke atas. Mata sebaiknya terpejam untuk mengantisipasi agar pikiran tidak mengembara.
2.     Pasien juga dapat mengambil posisi tiduran.
3.     Bagi anak-anak dapat disalurkan dalam keadaan tidur atau pun ketika dalam pangkuan ibu atau pengasuhnya.
4.     Dalam kasus-kasus tertentu, posisi pasien tidak perlu begitu dipedulikan. Hanya dengan niat menyalurkan energi kepada pasien, dalam posisi apa pun pasien juga akan menerima penyaluran energi. Namun demikian, semangkin praktisi dan pasien dalam kondisi rileks, maka akan semangkin efektif proses penyalurannya.

Adapun pola-pola lazim digunakan dalam penyaluran energi oleh praktisi ke pasien antara lain:
1.     Penyaluran dilakukan dengan menempelkan tangan praktisi ke bagian tubuh pasien secara merata seperti melakukan swahusada. Jika pasien yang diterapi satu persatu, maka pola ini sangat tepat untuk dilakukan. Bagi praktisi yang sudah mahir, penyaluran merata ke suluruh  tubuh biasa dilakukan dengan menempelkan satu telapak tangan ke punggung dengan niat diratakan ke seluruh tubuh. Hal ini dapat dilakukan karena jalur energi sebagai lalulintas energi dan landasan bagi semua pintu-pintu, terletak di tulang punggung. Bioenergi sendiri sesungguhnya akan bergerak menyebar secara otomatis ke suluruh tubuh dan mencari lokasi-lokasi energi negatif, kotor dan berpenyakit. Bioenergi juga dapat disalurkan dengan mengarahkan telapak tangan ke bagian tubuh tertentu yang sakit.
2.     Penyaluran berjarak (dalam satu majlis) juga biasa dilakukan jika pasien lebih dari satu atau penyembuhan massal.
3.     Penyaluran juga dapat dilakukan dengan media, misalnya dengan menjadikan bagian tubuh praktisi sebagai perantara. Mediasi juga dapat dilakukan dengan benda, bahkan bisa dengan hanya meniatkan energi masuk ke tubuh pasien.

Dalam penyaluran Bioenergi penyembuhan ke pasien, ada beberapa kode etik yang harus diperhatikan oleh praktisi Bioenergi, di antaranya adalah menjelaskan bahwa kesembuhan hanya terjadi atas izin Allah SWT, tidak dimaksudkan untuk pamer, tidak over acting, tidak memastikan datangnya kesembuhan, tidak memanfaatkan situasi dalam bentuk apa pun, tidak berkomentar tentang penyakit dan banyak hal yang bukan ahlinya dan tidak melakukan penipuan.




0 komentar:

Posting Komentar

Berikan TANGGAPAN Anda Tentang INFO ini untuk Memberikan INSPIRASI dan MOTIVASI Pembaca Lain. Tinggalkan KOMENTAR Anda DISINI