Selamat Datang di Web PELATIHANSPIRITUAL.COM

Dapatkan Artikel Spiritual, Ilmu & Makrifat, Solusi Masalah, Kunci Pembuka Rezeki dan Masalah Rumah Tangga. Salam Sehat & Sukses Selalu
Loading Konsultasi Spiritual

Bioenergi untuk Perlindungan



Bioenergi yang diolah terus menerus dan dimanfaatkan oleh kita sebetulnya secara otomatis akan membentuk medan energi. Medan energi ini akan mempengaruhi segala sesuatu di sekitarnya yang akan memberi efek perlindungan psikis dari berbagai hal negatif.
Untuk mengetahui apakah betul bahwa setiap interaksi Anda dapat mempengaruhi lingkungan sekitar Anda, ambillah sebuah benda di sekitar Anda! Misal pensil, genggamlah untuk beberapa waktu misalnya enam puluh detik. Sekarang, cobalah untuk mendeteksi energi yang ada di pensil tersebut. Jika Anda tidak peka, dapat meminta bantuan rekan yang peka.
Energi yang tersimpan dalam pensil itu akan menjadi permanen bila penyaluran energi yang Anda lakukan telah menjadi sempurna dan mengandung energi yang banyak. Bayangkan bila dalam 60 detik kita menyalurkan energi tanpa niat saja mengandung energi yang sedemikian banyak, bagaimana kalau dengan niat Anda menyalurkan energi kepada orang lain atau kepada diri sendiri, betapa besarnya energi yang keluar saat Anda niatkan.
Apabila Anda ingin berlatih memanfaatkan Bioenergi, secara otomatis Bioenergi akan melakukan proses perlindungan. Bioenergi merupakan energi hidup yang amat halus sifatnya. Semakin halus energi, semakin bagus pula energi tersebut untuk penyembuhan, karena dapat diserap oleh sel-sel dengan mudah. Fungsi perlindungan Bioenergi lebih bersifat menghindarkan seseorang dari hal-hal yang negatif dalam arti yang luas, bukan untuk bela diri/perlindungan dalam pengertian fisik.

Langkah-langkah untuk perlindungan sebagi berikut:

Cara Pertama:

  1. Berdoalah kepada Tuhan Yang Maha Esa menurut agama atau kepercayaan Anda masing-masing, mohon agar Anda dapat membuat perlindungan yang terbaik, sesuai dengan keinginan Anda.
  2. Hindari ketegangan. Badan tetap santai agar Anda dapat menyalurkan Bioenergi secara maksimal.
  3. Goyang-goyanglah pergelangan tangan yang akan dipergunakan untuk penyaluran 2-3 kali agar lebih santai.
  4. Niatkan untuk menyalurkan Bioenergi dan segera Anda merasakan pancaran Bioenergi ditelapak tangan Anda.
  5. Arahkan telapak tangan Anda pada orang ataupun benda-benda yang ingin Anda lindungi dengan membentuk garis perlindungan, gerakkan telapak tangan Anda secara perlahan usahakan tetap santai.
  6. Pertama, Anda buat garis perlindungan secara horisontal dari arah kiri, dilanjutkan garis vertikal dari arah atas, pada ujung kanan garis horisontal berlawanan arah jarum jam tarik garis lingkaran pertama, pada ujung bawah garis vertikal tarik garis lingkaran kedua searah jarum jam. Terakhir pada titik persilangan garis vertikal dan horizontal pancarkan energi penguncian perlindungan samabil berdoa: “Bioenergi ini akan melindungi..................................................... (nama orang atau benda yang Anda lindungi) dari segala hal negatif. Tidak ada kekuatan negatif apapun yang dapat menembus perlindungan energi dengan Kuasa dan Kehendak-Mu Ya Tuhan” 3 X Amiin.  
  7. Pada saat perlindungan, biarkan Bioenergi mengalir dari telapak tangan Anda hingga dirasakan energi tersebut membentuk garis energi yang cukup padat. 
  8. Apabila ingin melindungi orang yang tidak secara langsung ataupun melindungi benda-benda yang terlalu besar maka niatkanlah orang atau benda yang ingin Anda lindungi cukup kecil hingga tidak ada bagian yang keluar dari garis perlindungan baik vertikal, horisontal maupun garis lingkarnya.
  9. Setelah selesai, jangan memikirkan lagi niat ataupun garis perlindungan yang telah Anda buat. Apabila dilakukan secara tidak sadar Anda telah mengganggu sistem perlindungan yang telah Anda program.

Cara Kedua :

1. Anda ambil posisi duduk di kursi, punggung tegak jangan bersandar, telapak tangan letakkan diatas lutut menghadap ke atas, telapak kaki menyentuh lantai, mata boleh terpejam, posisi tetap rileks, santai.
2. Sekarang, dengan kemauan batin Anda rasakan adanya bola energi berwarna putih cemerlang mengelilingi seluruh tubuh Anda.
3. Pertahankan terus adanya bola energi tersebut lanjutkan dengan membuat afirmasi dan doa perlindungan dalam hati sebagai berikut:

AFIRMASI DAN DOA PERLINDUNGAN
  • Saya mencari dan menerima perlindungan dari Tuhan.
  • Semoga saya selalu aman, dicintai dan dilindungi.
  • Tuhan melindungi saya kemanapun saya pergi.
  • Saya dilindungi oleh cahaya Tuhan.
  • Saya percaya Tuhan melindungi saya dengan keselamatan sepanjang hari.
  • Saya mempercayai naluri saya untuk tetap mempertahankan keselamatan saya.
  • Saya tertarik akan kedamaian dan rohmat yang ada dalam semua keadaan.
  • Semoga Tuhan selalu menjaga saya diwaktu tidur dan terjaga.
  • Semoga Tuhan selalu memberi kedamaian, perlindungan, kekuatan, dan kesembuhan pada semua aspek hidup saya.
  • Dengan Kuasa dan Kehendak-Mu Ya Tuhan. Terjadilah!


4. Setelah selesai Afirmasi dan Doa, rasakan bola energi tersebut semakin membesar dan niatkan untuk melindungi/meliputi seluruh keluarga Anda.
5. Terus rasakan bola energi semakin membesar dan cahayanya meliputi seluruh wilayah yang Anda harapkan mendapat perlindungan sampai Anda tidak dapat merasakan jangkauan cahaya perlindungan tersebut.
6. Buka mata Anda, dan ucapkan syukur kepada Tuhan

Jika Anda ingin Memanfaatkan Bioenergi untuk Perlindungan, Kesehatan, Kesuksesan dan berbagai tujuan lainnya, Segera Hubungi kami : 
  • Telepon ke 081 827 8880 (Bpk. Agus), 0853 2727 1999 (Ibu Eny) atau (0274) 412446 (Office).
  • Invite PIN BB 2321942A, WA 081 827 8880. 
  • Follow Twitter @syaifulmaghsri.  
  • ALAMAT : Gedung Biocentrum, Jalan veteran no. 153 Yogyakarta 55151.
  • Info lengkap Ilmu Bioenergi klik DISINI






0 komentar:

Posting Komentar

Berikan TANGGAPAN Anda Tentang INFO ini untuk Memberikan INSPIRASI dan MOTIVASI Pembaca Lain. Tinggalkan KOMENTAR Anda DISINI