Selamat Datang di Web PELATIHANSPIRITUAL.COM

Dapatkan Artikel Spiritual, Ilmu & Makrifat, Solusi Masalah, Kunci Pembuka Rezeki dan Masalah Rumah Tangga. Salam Sehat & Sukses Selalu
Loading Konsultasi Spiritual

Kunci Penyembuhan

Untuk dapat menyembuhkan diri sendiri atau bahkan membantu menyembuhkan penyakit orang lain, praktisi Bioenergi harus memahami beberapa kunci penyembuhan. Pertama, kunci Keyakinan pada Tuhan, pada diri sendiri dan pada cara penyembuhan Bioenergi itu sendiri. Kedua, kunci Niat, bahwa apapun yang kita terapkan niatnya untuk penyembuhan. Ketiga kunci Berusaha, ini berhubungan dengan pelaksanaan penyembuhan secara rutin dan terus menerus, dan Keempat, kunci Pasrah (Tawakal) dimana anda tidak usah memikirkan hasil dari proses penyembuhan tersebut, biarkan Tuhan yang mengatur hasil dari kesembuhan Anda.



Sikap ini perlu dipahami karena Bioenergi setelah disalurkan akan bekerja secara alami dimana energi hasil penyaluran akan mengalir melewati sistem syaraf dan pembuluh darah menuju jaringan atau organ-organ di dalam tubuh yang mengalami gangguan/berpenyakit. 


Secara alami, keselarasan dan keseimbangan sangat mutlak bagi kesehatan. Bagi manusia dilihat sebagai suatu totalitas keseluruhan–sehingga stress atau gangguan pada suatu organ, kelenjar atau sistem akan menurunkan vitalitas tubuh secara keseluruhan. Tubuh mempunyai mekanisme alamiah untuk mencapai keseimbangan jika tidak ada gangguan pada sistemnya. Seperti penuturan beberapa orang yang telah merasakan manfaat Bioenergi di bawah ini:

Penyakit disebabkan karena hambatan/gangguan energi.  Sedikit banyak hambatan pada satu bagian tubuh akan menimbulkan penyakit pada bagian itu serta akan mengganggu mekanisme tubuh secara keseluruhan. Penyembuhan Bioenergi mengajarkan bagaimana cara mengembalikan ketidakseimbangan ini dengan menyesuaikan Bioenergi, atau energi hidup dan menyalurkannya pada bagian tubuh yang mengalami gangguan.
Sistem penyembuhan Bioenergi memandang tubuh, pikiran dan roh merupakan totalitas yang terpadu. Oleh karena secara alamiah, dikenal adanya emosi negatif, seperti rasa amarah, takut atau perilaku kasar, dan kuantitas emosi positif yang berlebihan, seperti terlalu gembira dapat merusak organ tertentu serta organ-organ lain yang terkait dan pada akhirnya menyebabkan penyakit.  Penyembuhan Bioenergi membantu menyeimbangkan energi-energi ini sekaligus meningkatkan kesehatan.

Satu setengah tahun lebih saya bergabung dengan Klub Bioenergi (Bpk. Sunardi dari Madiun) Pada awal tahun 2000, saya mulai bergabung dengan Klub Alami.  Saat itu hati saya masih belum bisa menerima apa-apa yang diajarkan. Bahkan sampai pelatihan selesaipun, saya belum bisa mempercayai dan meyakini apalagi untuk mengamalkan. Waktu itu saya  langsung mengikuti pelatihan Bioenergi di  Pusatnya yaitu di Yogyakarta.
Satu minggu kemudian, saya mulai dihadapkan pada keajaiban-keajaiban yang diluar jangkauan akal sehat saya.  Waktu  itu, di sebuah kendaraan umum ada lima orang penjahat. Mereka mulai sibuk dan beraksi untuk mengambil tas saya.  Saya tak menaruh rasa curiga sedikitpun.  Setelah turun dari kendaraan umum itu, saya merasa di tas saya ada tangan orang-orang yang ada di kanan kiri saya. 
Dengan rasa takut saya berusaha melepaskan tangan penjahat itu dengan pukulan seadanya dan alhamduilillah selamatlah tas dan saya.  Hal itu merupakan hasil dari mempelajari Bioenergi, kata Pak Syaiful dan istri saya pun berkomentar sama.  Hati saya mulai sedikit demi sedikit mempercayai dan mulai memanfaatkan Bioenergi mulai dari pembersihan, peningkatan level energi.  Kalaupun ada kejadian-kejadian yang sifatnya langka (aneh), sebelumnya saya selalu mendapatkan petunjuk dari Tuhan walaupun kadang-kadang saya masih sulit untuk menerjemahkannya.

Sebelum belajar Bioenergi tutur ibu Mariah dari Jakarta, saya tergolong sebagai seorang ibu yang tidak sabaran. Walaupun di depan orang banyak  saya selalu bisa bersabar dan selalu bersikap ramah. Saya mengakui bahwa emosi saya ini tergolong tinggi, mudah curiga dan mudah sekali terpengaruh terhadap orang lain.  Saya selalu memilih-milih dalam pergaulan.  Tak jarang timbul rasa iri hati pada orang lain.  Dan yang lebih parah lagi saya mudah sekali larut dalam kesedihan.
Setelah saya belajar Bioenergi, Alhamdulillah sedikit demi sedikit ada perubahan pada diri saya. Emosi sudah mulai terkontrol.  Segala informasi yang saya terima selalu saya pertimbangkan dulu, sehingga saya tidak terpengaruh lagi dengan orang lain. Saya mulai bisa menyesuaikan diri dalam pergaulan.
Banyak pula manfaat yang saya dapatkan dari Bioenergi ini terutama untuk kesembuhan penyakit yang saya derita antara lain Kurang darah, Pegal-pegal, Nyeri di jari tagan yang sudah + 10 tahun saya derita, sakit kepala dan terakhir adalah penyakit Diabetes karena unsur keturunan.  Setelah saya mempraktikkan Bioenergi, tekanan darah menjadi normal, sakit kepala hilang dan nyeri di jari tanganpun sudah tidak lagi.  Dulu, saya tidak pernah mandi dengan air dingin walaupun di siang hari.  Sekarang, tengah malam pun tidak takut untuk mandi dengan air dingin. Dan yang lebih penting lagi, sekarang saya tidak perlu khawatir lagi dengan sakit Diabetes saya dan tidak ada pantangan dalam makanan.
Selain untuk kesembuhan diri saya sendiri, saya juga memanfaatkan Bioenergi untuk penyembuhan kepada orang lain.  Pernah ada tetangga saya yang sudah lama menderita kanker kandungan meminta bantuan kepada saya.  Dengan Bioenergi, Alhamdulillah sakitnya mulai berkurang dan dinyatakan sembuh. Setelah dinyatakan sembuh, dia bisa hamil lagi dan melahirkan. Saya sempat bingung ketika menemui pasien yang tidak bisa berbicara. Dengan kesungguhan  hati, saya niat mohon petunjuk kepada Tuhan.  Petunjuk dari Tuhan datang, dengan mata terpejam saya melihat leher tamu saya itu terlilit syal yang menyerupai tokek. Dengan Bioenergi saya niatkan untuk melepasnya.  Alhamdulillah, Tuhan mengabulkan kenginan saya dan si pasien bisa langsung merasakan karunia kesembuhan dari Tuhan. Salah seorang ibu yang mengikuti pelatihan Bioenergi sama sekali tidak bisa duduk bersila.  Setelah mendapat terapi sebanyak 3x sudah bisa duduk sila dengan santai.
Kejadian-kejadian yang sangat luar biasa dan aneh sering saya alami.  Setiap saya melakukan zikir, kadang-kadang saya mendapatkan petunjuk-petunjuk dari Tuhan tentang kejadian yang akan saya alami.  Misal, kalau saya  akan kedatangan tamu penting, dalam zikir seolah-olah saya ’ditelpon’ Tuhan bahwa akan ada tamu A datang.  Kadang-kadang lengkap dengan busana dan suasana waktu kedatangan.  Dalam waktu yang tidak berapa lama, kejadian itu memang betul-betul terjadi.  Sungguh menakjubkan! Ibu paruh baya yang masih kelihatan muda berputra 3 ini menutup cerita pengalamannya tentang manfaat Bioenergi.











0 komentar:

Posting Komentar

Berikan TANGGAPAN Anda Tentang INFO ini untuk Memberikan INSPIRASI dan MOTIVASI Pembaca Lain. Tinggalkan KOMENTAR Anda DISINI