Selamat Datang di Web PELATIHANSPIRITUAL.COM

Dapatkan Artikel Spiritual, Ilmu & Makrifat, Solusi Masalah, Kunci Pembuka Rezeki dan Masalah Rumah Tangga. Salam Sehat & Sukses Selalu
Loading Konsultasi Spiritual

Penemuan Bioenergi


Setelah dirinya sembuh, pada saat pulang ke Tegal, Syaiful dikeluhi oleh ibunya bahwa perutnya suka sakit. Oleh dokter dikatakan ada Tumor dan harus dioperasi setelah diraba memang betul terdapat benjolan sebesar bola pingpong.  Dari pengalaman menyembuhkan dirinya kemudian Syaiful mohon kepada Allah agar ibuya disembuhkan dari penyakitnya sambil menyentuhkan telapak tangannya ke benjolan yang diperut tersebut.
Selama itu saya melakukan zikir “Allah-Allah” terus menerus dalam hati sampai tak terasa 1 jam baru telapak tangan saya angkat dari perut ibu.  Satu minggu kemudian ibu telepon ke Yogyakarta bahwa benjolannya sudah mulai mengecil dan akhirnya hilang pada minggu ke 5 setelah proses tersebut berdasar hasil laboratorium di Rumah Sakit Kardinal Tegal.

Ilmu Penyembuhan Bioenergi diformulasikan oleh Syaiful  dengan sistem yang mudah dipelajari bagi siapa saja bahkan yang tidak berbakat sekalipun. Caranya praktis tidak bertele-tele, tidak membutuhkan waktu atau tempat khusus, segala kegiatan apapun yang kita lakukan dapat dijadikan sebagai sarana penyembuhan,  yang dibutuhkan dalam proses penyembuhan Bioenergi adalah menghayati dan merasakan atau menikmati apapun aktifitas kita dengan kesadaran, inilah yang disebut “Meditasi” cara alami, jelas Syaiful.
Karena gampangnya metode ini maka diharapkan setiap anggota masyarakat mau mempelajari Bioenergi, karena potensi Bioenergi sudah ada dalam diri manusia, tumbuhan, binatang dan seluruh alam ini.
Tinggal bagaimana masyarakat dilatih secara sadar memanfaatkan  Bioenergi tersebut dalam seluruh aktifitas kehidupannya khususnya untuk penyembuhan minimal untuk penyembuhan sakitnya sendiri (Swahusada).

Pada tahun 1994 ia melakukan proses pendekatan diri pada Tuhan, pada saat tafakur atau meditasi itulah ia melihat gambaran alam yang berjumlah 18.000. “Luar biasa sekali. Saya tidak bisa membicarakannya, tetapi hanya menggambarkan tingkatannya. Disitu ada 27 level energi yang masih terbagi lagi menjadi 4 dimensi energi alam; alam fisik, alam rohani, alam spiritual, alam ilahiah yang masing – masing di huni oleh mahluk – mahluk tertentu”, paparnya. “ Manusia hanya menghuni satu alam semesta, jadi ada 17.999 alam yang belum kita ketahui. Sebenarnya alam inilah yang kita lalui”, lanjutnya. Gambaran – gambaran tersebut diperoleh secara bertahap, melalui proses tafakur dan dzikir.“

Disinilah dimulainya perenungan Syaiful, mengapa hanya dengan menyentuhkan telapak tangan saja bisa sembuh, ada apa dibalik kesembuhan tersebut, bagaimana prosesnya, dan lain-lain pernyataan dalam hati Syaiful dan akhirnya dengan petunjuk Allah, Syaiful dapat jawabannya dengan ditemukan dan diformulasikannya Ilmu Penyembuhan Bioenergi pada tahun 1996.



1 komentar:

abdul basit mengatakan...

Selamat Pak ,Semoga ilmu bio energi semakin berkembang dan dapat dinikmati seluruh lapisan masyarakat,Jangan lupa sediakan porsi gratis untuk orang miskin

Posting Komentar

Berikan TANGGAPAN Anda Tentang INFO ini untuk Memberikan INSPIRASI dan MOTIVASI Pembaca Lain. Tinggalkan KOMENTAR Anda DISINI