Selamat Datang di Web PELATIHANSPIRITUAL.COM

Dapatkan Artikel Spiritual, Ilmu & Makrifat, Solusi Masalah, Kunci Pembuka Rezeki dan Masalah Rumah Tangga. Salam Sehat & Sukses Selalu
Loading Konsultasi Spiritual

Penemuan dan Formulasi Ilmu Bioenergi

Sudah dua puluh tahun Syaiful berkecimpung dalam dunia pengobatan.  Dimulai dari masa kanak-kanak selalu melihat dan memperhatikan neneknya yang walaupun bukan sebagai penyembuh tapi dianggap “Orang Tua” di lingkungannya di sebuah desa Bumijawa Kabupaten Tegal.  Dimana neneknya selalu dimintai tolong bagi orang-orang yang sakit.  Pertolongan yang diberikan berupa ramuan tumbuhan yang diambil dari kebun di belakang rumahnya atau melalui sentuhan telapak tangan.  Dari proses memperhatikan itulah Syaiful kecil mulai tertarik pada hal yang bersifat spiritual, dan mulai memasuki perguruan tenaga dalam, mendalami ilmu hikmah dan mengikuti ajaran Tharekat di usia ke 12 tahun.  Perjalanan hidup terus dijalani “seperti air” kata Syaiful.  Sampai usia dewasa sambil terus melakukan penelitian dan pengembangan pada bidang pengobatan alternatif. Hal ini dimotivasi oleh penyakit yang dideritanya yaitu darah tinggi, radang tenggorokan dan ambeien sampai beberapa ilmu pengobatan diterapkan pada dirinya, namun sampai sekian lama belum kunjung sembuh.

Akhirnya saya menghadap pada Allah, mohon petunjuk-Nya apa obat yang cocok untuk penyakit saya itu.  Setelah beberapa malam mendekatkan diri pada Tuhan saya mendapatkan gambaran beberapa orang yang sedang memijat-mijat kepalanya, perutnya dan memijat kakinya.
Paginya saya berpikir apa maksud dari gambaran tersebut tapi tetap tidak terjawab namun secara reflek saya coba sentuhkan telapak tangan pada tenggorokan, pada dada dan pada perut saya secara bergantian, terus saya lakukan hal tersebut sampai saya tidak merasakan batuk-batuk lagi, pusing-pusing dan susah buang air besar.
Tapi waktu itu saya belum sadar kalau sembuhnya karena sentuhan tangannya ke bagian tubuh tertentu.  Bagi saya yang penting Tuhan telah menyembuhkan penyakitnya.

Bagaimana Syaiful menemukan Ilmu Bioenergi & dapat dimanfaatkan hingga saat ini? Baca Kisah Selanjutnya dengan membuka artikel di bawah ini: 


0 komentar:

Posting Komentar

Berikan TANGGAPAN Anda Tentang INFO ini untuk Memberikan INSPIRASI dan MOTIVASI Pembaca Lain. Tinggalkan KOMENTAR Anda DISINI